Pemasaran seluler: kiat dan trik untuk pemula

  • June 13, 2020

Pada awalnya, pemasaran seluler tampaknya sangat rumit. Ketika Anda tahu apa yang Anda lakukan, itu bisa menjadi strategi yang sangat menguntungkan. Jika Anda tidak tahu harus berbuat apa, Anda bisa kehilangan banyak uang atau pelanggan. Jangan khawatir. Kiat-kiat berikut dapat membantu Anda menghindari ini.

Lacak kode QR Anda. Ada banyak situs web gratis di Internet yang memungkinkan Anda melacak lalu lintas yang dihasilkan oleh kode QR. Gunakan opsi ini untuk mencari tahu metode pemasaran mana yang terbaik untuk Anda dan hilangkan yang tidak efektif dalam mendapatkan pelanggan baru.

Tautan ke situs web yang menarik. Salah satu hal menyenangkan yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan hubungan pelanggan adalah dengan menautkannya ke situs web yang Anda sukai. Ini bisa berupa posting blog, jejaring sosial, kontes atau apa pun yang Anda pilih. Pastikan Anda tidak berlebihan dengan mengirim spam.

Memudahkan pelanggan untuk berhenti berlangganan pesan Anda. Jika pelanggan tidak lagi ingin menerima pesan dari perusahaan Anda, Anda harus memiliki kode sederhana yang dapat mereka kirimkan kepada Anda untuk dihapus. Proses yang sangat kompleks dapat menyebabkan orang mengambil bisnis Anda keluar dari kehidupan.

Buat situs web portabel di perangkat seluler. Meskipun Anda mungkin tahu bahwa situs Anda berfungsi pada komputer dan tablet yang lebih besar, Anda perlu memastikan bahwa itu berfungsi pada ponsel. Cobalah di perangkat seluler Anda dan lihat bagaimana ia mengelolanya dan buat perubahan yang diperlukan.

Buat pesan teks, pos sosial, dan email Anda singkat dan tepat sasaran. Jika pesannya terlalu panjang, orang cenderung menolaknya segera. Pesan yang berteriak pendek dan mendesak dan termasuk ajakan untuk bertindak. Pengumuman tidak boleh seperempat halaman, tetapi pesan singkat yang mengingatkan konsumen akan diskon atau promosi.

Pastikan pesan Anda untuk pemasaran seluler. Anda tidak akan memiliki ruang untuk kata-kata usang di sini. Jika pelanggan tidak dapat memahami pesan Anda dalam beberapa kata, tidak ada gunanya menghubungi mereka. Di sini Anda harus mengetahui tujuan Anda dengan jelas.

Salah satu cara terbaik untuk menjadi pemasar ponsel yang sukses adalah dengan menjadi pekerja sosial yang sukses. Ini jauh lebih efektif ketika orang mengikuti tautan ke blog atau situs sosial Anda ke halaman arahan Anda daripada ketika Anda mencoba mengirim iklan dan email ke banyak orang yang belum menjadi pelanggan Anda.

Kampanye pemasaran seluler Anda tidak boleh menggantikan kampanye yang ada. Anda harus menyelesaikannya. Anda perlu menggunakan pemasaran seluler untuk menjaga pelanggan yang ada dan / atau untuk memenuhi kebutuhan pengguna ponsel di pasar Anda. Pastikan kampanye lain masih berfungsi.

Seperti yang Anda lihat, pemasaran seluler tidak serumit kelihatannya. Anda perlu mencari dasar-dasar dan menerapkan secara sistematis apa yang telah Anda pelajari. Dengan tips di atas, Anda harus lebih pintar dan lebih efektif ketika membuat rencana pemasaran seluler.

Ramdan

E-mail : admin@foroyfutbol.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*